Pages

2011/07/10

tanda-tanda terkena sihir dan gangguan jin

Walau dizaman modern, tetapi banyak saja orang yang masih memakai sihir untuk menjahati orang lain. tidak bisa lewat jalan depan, lewat jalan belakang. meminta bantuan dukun atau sebutan kerennya paranormal. padahal jelas-jelas itu perbuatan syirik, dosa besar. terus bagaimana dengan tanda-tanda orang yang terkena sihir serta gangguan jin? terkadang banyak orang yang tidak sadar dirinya terkena sihir/gangguan jin. tanda-tanda atau ciri-ciri orang terkena sihir serta gangguan jin diantaranya adalah :

1. sering bermimpi binatang buas,mimpi terjatuh dan mimpinya bernuansa gelap yang terus menerus. jadi kalau cuma sekali ya biasanya tidak.

2. mengalami erep-erep. erep-erep adalah keadaan seperti tertindih sesuatu yang berat pada saat kita tidur. serasa bangun padahal tidak. mau melepaskan juga sulit sekali. dan biasanya terus menerus.

3. karena erep-erep, maka akan sulit tidur. tubuh menjadi lemah, kurus dan lemas.

4aura kita menjadi tidak bagus. bagaimana cara mengetahui aura kita tidak bagus? ya, kalau kita kurang dihargai orang, kurang berwibawa, dibenci banyak orang, sulit jodoh, dalam bekerja selalu dipersulit orang atau atasan merupakan salah satu pertanda aura kita tidak baik.

5.emosi menjadi tidak stabil. cepat marah dan gelisah yang berlebihan.

6.  kepala biasanya pusing dan berat. sikap juga jadi cenderung paranoid.

7. malas beribadah. mau sholat aja susah banget.

hal diatas dapat menjadi deteksi awal kita terkena sihir/gangguan jin. jangan khawatir. cara mengatasinya mudah kok. Cuma satu. berdoa dan tawakal kepada Allah SWT disertai dengan sabar dan ikhlas. Insya Allah cepat atau lambatjalan keluar akan datang dengan cara yang tidak kita sangka. tetapi ingat, jangan sampai kita membalas dengan sihir lagi.

No comments:

Post a Comment

thankyou for your comment, hope we can face the problem with the best way.
terimakasih atas komentar anda yang membangun, saya harap kita semua dapat mengatasi masalah dengan cara yang terbaik, dan hidup dengan sejahtera